Dengan perawatan dan cinta, hamster dapat menjadi hewan peliharaan yang indah dan teman terbaik Anda.

Selasa

Hamster Anda Sedang Berkelahi Atau Bermain Yaa ?

Hamster Anda Sedang Berkelahi Atau Bermain Yaa ?
Saat hamster sedang bermain dengan hamster lainnya, itu bisa terlihat seperti sedang hamster berkelahi. Namun, anda sebagai pemilik hamster, sangat penting untuk mengetahui cara membedakan antara perkelahian hamster dan sesi bermain hamster sehingga anda dapat mencegah teman berbulu anda ini menjadi terluka. Jika anda mendengar atau melihat derakan dari dalam kandang hamster, segera periksa hamster anda untuk memastikan apa yang sedang mereka lakukan.

Dengarkan suaranya, jika hamster anda sedang bermain biasanya hamster akan mengeluarkan suara mencicit. Ada baiknya biasakan diri anda dengan suara suara yang hamster keluarkan saat hamster sedang bermain. Jika anda mendengar perubahan suara mendadak dalam kandang atau hamster mengeluarkan suara memekik seperti suara kesakitan, mungkin sesi bermain hamster telah berubah menjadi perkelahian.

Amati perilaku hamster anda, jika hamster saling berkejaran satu sama lain atau melompat ke roda hamster dan berguling-guling di kandangnya, itu ciri hamster yang sedang bermain. Namun jika salah satu hamster terlihat terus mengejar hamster lainnya ini mungkin merupakan tanda bahwa hamster anda akan berkelahi.

Hamster Anda Sedang Berkelahi Atau Bermain Yaa ?
Carilah tanda tanda cedera pada tubuh hamster, jika anda tidak bisa membedakan apakah hamster sedang berkelahi atau bermain, periksa tubuh hamster secara visual untuk mengetahui apakah terdapat darah atau luka di tubuh hamster, ini penting periksa juga saluran air mata atau lubang telinga hamster. Jika anda melihat ciri ciri ini, maka hamster anda memang bukan sekedar sedang bermain.

Penting !
Bila melihat hamster anda sedang berkelahi pisahkan segera. Perkelahian antara hamster dapat menyebabkan luka terlebih lagi pada saluran air mata, ini bisa menyebabkan kematian !

cara merawat kandang hamster yang baik

0 komentar:

Populer

DMCA.com Protection

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP