Dengan perawatan dan cinta, hamster dapat menjadi hewan peliharaan yang indah dan teman terbaik Anda.

Selasa

Makanan Manusia Bila Diberikan Pada Hamster

Makanan Hamster
Hamster bisa sangat dekat dengan kita tidak peduli apa yang anda lakukan. Hal ini bisa mengakibatkan anda bertanya-tanya apakah hamster dapat berbagi camilan atau makan dengan anda? Dapatkah hamster memakan makanan kita? Jika demikian, apa, berapa banyak, dan seberapa sering hamster bisa melakukan ini? Apakah aman untuk hamster anda memakan makanan orang? Jawabannya ya dan tidak. Hanya ada beberapa jenis makanan kita yang aman bagi hamster, namun ada pula makanan yang tidak boleh diberikan.

Apa diet yang tepat untuk hamster saya?

Hamster perlu diet dengan makanan berupa pelet hamster kering. Ini umumnya bisa ditemukan di mana saja, misalnya di pet shop. Biji bunga matahari, yang tinggi lemak dapat merugikan hamster anda dalam proses diet bila diberikan dalam dosis yang tidak tepat/ terlalu banyak. Hamster juga dapat diberikan apel yang dipotong dadu, wortel, dan sayuran lainnya sebagai suplemen yang bisa diberikan sesekali. Hamster juga perlu memiliki persediaan air segar setiap saat.

Hamster tentu saja tidak bisa makan spaghetti anda. Meskipun hamster bisa makan pasta biji gandum dengan sendirinya. Hamster juga tidak bisa mengkonsumsi banyak item dari piring anda. Hamster kerdil banyak rentan terhadap diabetes. Jangan pernah memberikan hamster anggur atau buah jeruk.

Makanan Hamster
Hamster boleh memakan makanan kita seperti apel, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran hijau, paprika segar, kacang hijau segar, wortel segar, dan sayuran lainnya. Perlu diingat, ini tidak boleh dijadikan menu diet hamster. Seperti yang telah disebutkan di atas, hamster harus diet dengan memakan pelet hamster, yang memiliki protein tinggi untuk memenuhi kebutuhan hamster. Hamster pasti akan memakan makanan kita setiap saat, tapi itu tidak berarti hamster membutuhkannya dan aman untuk hamster.

0 komentar:

Populer

DMCA.com Protection

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP